Alasan Kenapa Fortnite Mobile Tak Kunjung Rilis Di Android

Fortnite Mobile merupakan Game yang saat ini paling ditunggu – tunggu oleh para pecinta Game khususnya bagi pecinta Game Battle Royale. Game ini sendiri dikembangkan oleh perusahaan ternama yaitu Tencent (perusahaan dibalik suksesnya PUBG Mobile). Meski begitu sepertinya bagi pengguna Android harus bersabar lebih lama lagi. Pasalnya Fortnite hanya baru rilis di IOS dan Samsung saja. Sedangkan untuk Android belum ada kepastian kapan Fortnite Mobile akan resmi rilis di Playstore. Dalam kasus ini terdapat beberapa alasan kenapa Fortnite Mobile tak kunjung dirilis untuk pengguna Android. Berikut alasannya.
Persaingan Dengan Game Lain 
Alasan utama kenapa Fortnite Mobile tak kunjung rilis di Android adalah karena persaingan antara Game lainnya. Sudah hal yang umum tentang sebuah persaingan antara pebisnis, hal ini juga berlaku pada perilisan Game. Satu – satunya pesaing terberat Fortnite ialah Game sesama perusahaan yaitu PUBG Mobile. Perlu diketahui Fortnite Mobile dan PUBG Mobile sama – sama dikembangkan oleh perusahaan Tencent. Terlebih lagi saat ini PUBG Mobile sedang laris – larisnya sebagai Game gratis di Playstore, sebagi fakta hanya dalam 5 bulan sejak perilisannya PUBG Mobile telah di Download hingga 100 juta kali. Hal inilah yang membuat Fortnite Mobile untuk tidak dirlis terlebih dahulu karena takut kalah kepopulerannya dengan PUBG Mobile.
Perangkat Kompitibel 
Meski Game ini sedang ditunggu – tunggu kedatangan namun terdapat berita buruk bagi penggunanya. Pasalnya dibutuhkan setidaknya perangkat dengan minimal Ram 3GB dan Android Versi 5.0. Karena Game ini harus kompatibel dengan banyak pilihan perangkat dan juga banyak versi Android yang berbeda di semua perangkat itu juga, Singkatnya ini bukanlah yang mudah dilakukan. Demi membuat para penggunanya bisa memainkannya dengan mudah pihak developer terus membuat Game inu lebih simpel lagi. Jadi bagi para pengguna HP Kentang sepertinya cukup mustahil untuk bisa bermain Game ini nantinya.
Masih Dalam Tahap Beta
Perlu diketahui untuk kalian semua saat ini Fortnite Mobile masih dalam tahap beta khusus untuk pengguna Android. Dengan tahap Beta ini artinya pihak Developer masih dalam proses pengembangan dalam Game ini. Khususnya tentang Bug yang sering terjadi di Game ini, karena hal itu pihak Developer masih enggan untuk merilis Fortnite Mobile khusus Android.
Berkaitan Dengan Sponsor 
Saat ini Fortnite Mobile sedang bekerjasama dengan perusahaan Smartphone ternama yaitu Samsung. Pasalnya bagi para pengguna Samsung khususnya Samsung Note 9 sudah bisa langsung memainkan Game ini. Terlebih lagi bagi pengguna Samsung Note 9 akan mendapatkan tambahan bonus di Fortnite Mobile. Dalam kasus ini kedua belah pihak tentunya menginginkan keuntungan sesama. Dengan fakta Fortnite Mobile hanya baru dirilis di IOS dan Samsung saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications