Awas Tercuri! Berikut Hero Pencury Turrent Terbaik Mobile Legends

Tentunya dalam bermain Mobile Legend bukan hanya Kill untuk bisa meraih kemenangan, tetapi adalah menghancurkan Turrent lawan. Semakin banyak tim menghancurkan Turrent maka semakin mudah pula meraih kemenangan. Oleh karena itu, terdapat beberapa Hero yang memang sangat ahli dalam mengancurkan Turrent bahkan tanpa ketahuan sekalipun. Penasaran siapa sajakah Hero tersbut, silahkan disimak sampai habis. 
Baca juga :
Zilong
Sebagai Hero berjenis Fighter/Assassin, membuat Zilong memiliki keahlian yang bagus dalam hal Gank. Namun ternyata Hero ini memiliki keahlian yang lebih berguna, yaitu sebagai penculik Turrent. Keahlian dalam Clear lane dan melarikan diri adalah hak yang patut dibanggakan. Hero ini selalu berhasil mencuri Turrent tanpa tertangkap sekalipun, hal ini dikarenakan Ultimate nya yang sangat diandalkannya.
Sun
Hero ini cukup unik yaitu mempunyai keahlian membuat bayangannya sendiri atau biasa disebut dopplenggar. Bukan hanya satu, Sun dapat membuat 3 bayangan sekaligus. Karena keahlian tersebut Hero ini dapat dengan mudah menculik Turrent bahkan tanpa minion sekalipun. Tinggal panggil bayangannya lalu serang Turrent tanpa takut terkena Damage Turrent. Hal ini dikarenakan Turrent akan menyerang bayangannya terlebih dahulu.
Fanny
Sebagai Hero spesialisasi Gank, menciduk, dan pembunuhan tercepat terbaik membuat Hero ini menjadi satu-satunya Hero yang paling sulit untuk dimainkan. Bukan hanya itu, keahlian Fanny juga bisa dengan mudah menculik Turrent. Hal ini dikarenakan keahlian terbangnya, membuat Hero ini sangat lincah untuk diserang.

Helcurt

Helcurt merupakan Hero yang cukup unik dalam keahliannya dalam bertempur. Spesialis nya adalah dalam hal Gank, karena Ultimate nya yang dapat membutakan seluruh lawannya dalam 3 detik. Bukan hanya itu, Helcurt juga sangat pandai menculik Turrent tanpa terluka. Dengan mengandalkan Ultimate nya, Helcurt tak perlu takut jika bepergian sendiri.
Natalia
Dalam hal penculik Turrent sudah tentu pasti alan banyak Hero yang berpotensi dalam hal tersebut. Tetapi diantara semua Hero tersebut tidak ada yang lebih baik dari Natalia. Tentu saja Hero yang paling hebat dalam penculikan Turrent, karena keahliannya adalah menghilang diantara rerumputan. Dengan keahlian ini, Natalia dengan mudah dapat menghancurkan Turrent tanpa diketahui oleh lawan sekalipun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *