Hero Baru Mobile Legends Thamuz Sang Lord Lava

Kali ini Mobile Legends telah merilis Hero baru lagi, yaitu Thamuz. Hero ini bertipe Fighter dengan keunikannya yaitu pada tubuhnya seperti Lava panas. Hero ini cukup mirip dengan Hero Minotaur Skin Bursting Yama, Thamuz telah dirilis di Advance Server. 
Speciality
Thamuz menggunakan sabit untuk membelah pertempuran, Thamuz akan membakar lawan – lawannya dengan lahar yang panas. Karena itulah dia dijuluki Thamuz Sang Lord Lava.
Skill Thamuz
Grand Lord Lava – Passive Skill
Damage yang diberikan Thamuz akan menyebabkan efek Scroch yang akan terus menerus memberikan Damage. Thamuz bisa bergerak lebih cepat ketika tidak memegang sabit. Ketika sabit kembali kearah Thamuz, Basic Attack akan diperkuat dan menyebabkan semburan Lava ditempat target berdiri. Lava tersebut akan meledak beberapa detik kemudian dan memberikan Damage ke lawan. 
Slaughteorus Scythes1st Skill
Thamuz melemparkan sabit kearah yang telah ditentukan. Setelah mencapai jarak maksimal atau menyentuh hero lawan, sabit tersebut akan melambat dan memberikan Damage. Setelah beberapa saat sabit tersebut akan kembali ke Thamuz sembari menarik lawan kearah Thamuz.
Chasm Leap – 2nd Skill
Thamuz melompat kearah yang telah ditentukan. Memberikan Damage dan memperlambat semua lawan disekitarnya. Jika sabit yang dilemparkan belum kembali, sabit tersebut akan kembali sembari Thamuz melakukan lompatan.
Cauterant Inferno – Ultimate
Thamuz menyemburkan lava ditubuhnya secara terus menerus sembari memberikan Damage. Efek ini akan berlangsung selama beberapa detik dan akan memberikan Damage terus menerus. Thamuz akan memperoleh pemulihan HP ketika menyerang lawan dengan Basic Attack dan sabitnya ketika efek Skill ini masih aktif.
Update : Hero Thamuz akan rilis di Server Ori tanggal 18 September 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications