Noob! Berikut Hero Mobile Legends Yang Sangat Bergantung Tim


Dalam bermain Mobile Legends tentu kerjasama tim adalah kunci sukses kemenangan. Bukan hanya itu, pemilihan Hero juga cukup berpengaruh besar didalam pertempuran. Memang sudah jelas jika pemilihan Hero cukup penting dilakukan. Biasanya pemilihan Hero tersebut mengikuti Meta saat ini. Tetapi perlu diketahui, ternyata di Mobile Legends terdapat beberapa Hero yang sangat bergantung terhadap timnya sendiri. Berikut daftarnya. 
Karina adalah Assassin dengan keahlian sebagai eksekutor terbaik di Mobile Legends. Hero ini akan beraksi jika terdapat lawan dengan persentase HP rendah. Masalahnya adalah Hero ini sangat bergantung terhadap timnya sendiri. Alasan kenapa hero ini sangat bergantung pada tim nya adalah karena Karina sulit untuk melawan lawan denga  HP full. Jangankan menyerang untuk melindungi Turrent sendiri saja Hero ini sudah sangat kesulitan.
Saber
Dalam hal Gank dan menciduk adalah keahlian terbaik Saber. Tetapi untuk mensukseskan hal tersebut dibutuhkan Support oleh tim. Jika tidak, Hero ini akan kesulitan untuk membunuh Hero lawan sendirian. Oleh karena itulah kenapa Hero ini sangat bergantung terhadap timnya sendiri.
Hayabusa
Salah satu Hero Assassin dengan keahlian Clear Lane tercepat dan ahli dalam pertarungan 1 Vs 1 membuat Hayabusa selalu menjadi andalan bagi timnya. Tetapi meski begitu, Hero ini akan sangat lemah jika dalam pertarungan tim. Karena hampir semua Skill nya hanya berefek besar jika lawannya sendirian. Jadi meski pengguna Hero ini pro, akan percuma jika tidak diimbangi dengan kerjasama tim.
Estes
Estes adalah Hero dengan keahlian Healing terbaik untuk timnya. Bukan hanya itu, Hero ini juga memiliki Skill CC yang dapat memperlambat lawannya disekitar. Namun tentu saja sebagai Hero Support sangat bergantung pada timnya. Karena kegunaan Hero ini adalah Healing, yang artinya kemanupun Estes pergi wajib bersama rekan-rekannya.

Digger

Digger merupakan jenis Hero Support yang dapat membuat rekan setimnya menjadi kebal terhadap CC. Lantas hal inilah yang membuat kenapa Hero ini sangat bergantung terhadap timnya sendiri. Bukan hanya itu saja, bahkan Hero ini tidak memiliki Damage yang berasa. Jangankan kill, untuk membuat HP lawan sekarat saja itu cukup mustahil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *