Tips, Build Dan Guide Bermain Aldous Mobile Legends


Background Story
Legenda dari Land Of Dawn mengatakan bahwa Kerajaan Minoan Western Desert memiliki labirin misterius. Dalam labirin adalah patung minotaur raksasa, yang dianggap orang sebagai kiblat Kerajaan Minoan. Beberapa mengatakan bahwa ada sekelompok kontraktor yang menjaga seluruh labirin. Kerajaan menghasilkan banyak batu permata berharga, yang membawa kekayaan besar orang Minoan. Sangat cepat, seluruh kerajaan hilang dalam daya tarik kekayaan emas yang memabukkan. Bahkan banyak kontraktor. ditugaskan untuk menjaga labirin suci menjadi rusak karena meninggalkan tugas mereka. Hanya satu yang tinggal – Aldous, yang tidak pernah melupakan tugasnya melanjutkan ke Labyrinth Minoan. Sampai suatu hari, seorang dewa datang dari surga untuk menghukum tanah. Kekuatan cahaya dan gelap menghancurkan seluruh Kerajaan Minoan, yang bahkan Aldous tidak bisa melarikan diri, Kemudian dua aliran energi melonjak ke tubuhnya, Aldous mengira dia akan mati. Namun, dua aliran energi itu bertabrakan, menyebabkan perubahan besar pada tubuhnya. Kulitnya tumbuh dengan sisik-sisik hitam panjang yang bisa menahan sebagian besar serangan dan tangan yang sangat besar yang bisa dengan mudah menimbulkan ketakutan di hati orang-orang. Ketika Aldous terbangun dari kebingungannya, ia menemukan kerajaan bangsanya hilang tetapi labirin misterius itu sekarang disegel oleh kekuatan yang tidak diketahui, He dan minotaurs yang tersisa memutuskan bahwa Aldous akan tetap mempertahankan labirin, sementara yang lain melakukan perjalanan menuju Land Of Dawn ke Temukan jawaban. Berita tentang kekuatan misterius yang menyegel Labirin Minoa menyebar dengan cepat ke Kerajaan Abyssal. Untuk mengumpulkan energi aneh ini. Selena membawanya ke Abyssal Demons dengan dia ke pintu masuk Minoan Maze – Pertempuran besar akan segera dimulai.

Kelebihan
• Burst Damage yang besar
• Sangat unggul di Late Game
• Ultimatenya dapat digunakan dimana pun
Kekurangan
• Lemah di Early Game
• Sulit untuk memanfaatkan pasif Skill combo Skill 1
Quotes Aldous
“My fists! Are unflinching!”
“Hmm.. You’re looking a little lost.”
“Words are meaningless, now talk with your fists!”
“I always fulfill my contracts.”
“Abandon hope! All! Ye! Who enter here.”
“The labyrinth shall never fall!”
“You do not belong here.”
“Hehe,You have returned Minotaur .”

Skill Aldous
Contract: Transfrom – Passive
Setiap 2 serangan, 100% damage yang dihasilkan oleh serangan Aldous berikutnya akan diubah menjadi perisai yang bertahan selama 3 detik. Skill ini dapat terjadi setiap 3 detik sekali.
Contract: Soul Steal – 1st Skill
Aldous mengeluarkan tenaga dalamnya untuk memperkuat serangan berikutnya, memberikan tambahan 50(+100% Physical Attack) physical damage. Bila serangan ini membunuh hero/unit yang dikenainya, tambahan damage dari skill ini akan bertambah sebanyak 40/20 poin secara permanen. Bila menyerang minion atau monster lainnya, damage dari skill ini akan meningkat sebesar 100%.
Contract: Explosion – 2nd Skill
Aldous memasuki mode bertahan selama 2 detik. Dalam waktu ini, Aldous kebal dari serangan biasa, dan damage lainnya akan dikurangi sebesar 30%. Setelah 1 detik berlalu, dia dapat menggunakan skill ini lagi untuk mengakhirinya lebih cepat. Setelah skill ini berakhir, Aldous mengeluarkan ledakan yang menghasilkan 200(+20% Physical Attack) poin physical damage ke musuh di sekitarnya dan memberikan efek stun selama 1 detik.
Contract: Chase Fate – Ultimate
Aldous dapat melihat posisi seluruh hero musuh selama 5 detik. Dalam waktu ini, dia dapat menggunakan skill ini kembali untuk terbang meluncur ke hero musuh yang dipilihnya. Aldous akan menghasilkan 400(+100% Physical Attack) Physical Damage ke hero yang ditabraknya, dan memukul mundur mereka sesaat. Skill ini dapat dibatalkan, dan 30% dari cooldownnya akan dikembalikan.
Set Emblem

Battle Spell

Rekomendasi Build Aldous

Tips Bermain Aldous
1. Aldous hanya cocok menjadi Hero Cary, yang artinya diawal pertandingan fokuslah untuk Clear Lane dan Framing.
2. Keunggulan Hero ini ialah Burst Damage yang tinggi karena penggunaan Skill 1. Perlu diingat Skill 1 akan memberikan Damage yang besar jika digunakan kepada Minion dan Jungle. Dan untuk ke Hero Skill ini akan bertambah sakit jika terus mengenai target.
3. Penggunaan Skill 2 akan lebih efektif jika berada ditengah – tengah pertempuran. Dengan Skill 1 sebagai pembuka dan Skill 2 akan sangat membantu dalam pertempuran sebagai Shield sekaligus memberikan Stun kepada lawan.
4. Salah satu keunikan Aldous adalah Ultimate nya yang dapat menyerang salah satu lawan diseluruh Map. Dalam penggunaan Skill ini sangat penting untuk melihat kondisi musuh karena jika tidak malah hanya akan membawa kematian pada diri sendiri. Kondisi yang tepat dalam penggunaan Skill ini adalah pada saat musuh melarikan diri dari War atau ketika terdapat Hero lawan sedang mencuri Turrent.
5. Ultimate juga bisa digunakan selain untuk menyerang, yaitu juga bisa digunakan sebagai transportasi agar cepat sampai ketujuan. Karena penggunaan Skill ini dapat di Cancel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *