Tips, Build, Dan Guide Bermain Chang’e Mobile Legends

Background story

Chang’e berasal dari tanah misterius di timur dan merupakan murid termuda dari Naga Agung. Sejak usia dini, ia menunjukkan potensi gaib yang luar biasa, dengan cepat menguasai banyak mantra yang diperkenalkan oleh Naga Agung kepadanya. Pada usia muda, ia bahkan berhasil mempelajari teknik rahasia Great Dragon – Sacred Satellite, memenangkan dukungan abadinya, Namun, sifatnya yang menyenangkan-mencintai sering menyebabkan dia banyak sakit kepala.
Akhirnya, dia memutuskan bahwa dia tidak punya waktu untuk mengajar dan mengurus murid kecil yang pintar dan imut ini, sehingga dia menyerahkannya kepada putra angkatnya, Zilong untuk mengawasi dia, berharap bahwa sifat Zilong yang tekun dan tekun akan memiliki semacam dampak pada Chang’e. Zilong sangat menyayangi adik barunya, tidak hanya menemani dia dalam pelajaran sihir, tetapi juga menemukan teman-teman hewan ilahi untuk bermain dengannya. Chang’e seperti berada bersama kakaknya, Zilong, dan bagian paling bahagia dari harinya adalah ketika, pada akhir pelatihan, akan menggendong rumahnya di punggungnya. 
Setelah Perang Kedua dari Pesawat pecah, Zilong diperintahkan oleh tuannya untuk membantu para penguasa tanah yang bijaksana. Dia melakukan perjalanan ke banyak tempat yang jauh dan mencapai banyak hal hebat, tetapi jauh di dalam hatinya, dia sangat merindukan kakaknya. Setelah Zilong pergi, Chang’e merasa ada sesuatu yang hilang dalam hidupnya, dan dia tidak bisa membantu tetapi sementara jauh hari memimpikan masa-masa bahagia itu. Ketika dia mengetahui bahwa kakaknya berada di Negeri Fajar, Chang’e mengambil senjata suci yang diberikan kepadanya oleh Naga Agung dan secara diam-diam, pergi untuk melacak kakaknya, Zilong.
Quotes Chang’e
“Lets play together “
“One, two, three, four, five. Wow, look at all these carrots!”
“Isn’t my master just the greatest!?”
“Huh? Which way is home?”
“Hey! N-Not so high! Don’t you know I’m afraid of heights?”
“Huh?, w-where’s my little bunny gone?”
Wha-what is this place? Hmm, i-it looks like we may be lost.”
“Quick! Run! Roger’s coming!”
“Where is.. my master..”

Kelebihan
– Busrt Damage
– Crowd Control
– Aktif Skill
Kekurangan
– Defense Lemah
– Mudah di Gank
– Boros Mana
Baca juga :
Skill
Lucky Bunny – Passive
Chang’e memberikan Demage pada target hero lawan, dia akan mendapatkan 1 stack Moon Rabbit’s Blessing, untuk setiap 50 stack Blessing chang’e dapat meningkatkan Magical Attacknya sebesar 50 poin. apabila chang’e mati dia akan kehilangan 25 stack dari blessing yang telah dikumpulkan (Stack yang sudah digunakan untuk meningkatkan Magical Attack miliknya tidak akan berpengaruh).
Run Bunny Run – 1st Skill
Chang’e memanggil sekumpulan kelinci ke arah yang telah ditentukan. Setiap kelinci memberikan Magic Demage dan mengurangi Movement Speed lawan sebanyak 25% selama 1.5 detik. (Demage akan berkurang ketika kelinci mengenai target yang sama, tetapi Stack efek Slow dapat bertambah).
Biu!Biu!Biu – 2nd Skill
Chang’e menembakkan 5 bola energi ke arah depan secara terus-menerus, memberikan Magic Demage kepada lawan pertama yang terkena (target yang berada di sekitarnya akan menerima 60% Demage sebagai Magic Demage). Jika ketiga bola energi mengenai target yang sama, target akan terkena Stun selama 1 detik. Target yang akan hanya akan menerima Stun sebanyak 1 kali setiap 6 detik. Beberapa saat setelah menggunakan Skill ini, Chang’e meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 15%.
Bunny Bomb – Ultimate
Meluncurkan rudal kelinci ke depan, yang menghasilkan Magic Demage pada serangan musuh pertama dan kemudian segera membagi menjadi enam rudal kecil yang terus mengejar target. Setiap rudal menghasilkan Magic Demage. Jika rudal kelinci sudah diluncurkan pada jarak penuh tanpa terkena target, itu akan dibagi menjadi 6 rudal yang lebih kecil dan secara acak mengejar unit musuh terdekat. Rudal yang mengenai target yang sama akan menghasilkan demage yang lebih lemah.
Set Emblem
Battle Spell
Rekomendasi Build
Tips Bermain

1. Sering – seringlah memberi Damage kelawan, hal ini dilakukan untuk memanfaatkan Pasif Skill tersebut.
2. Selalu menjaga jarak dari musuh, terutama Assassin. Karena Chang’e tidak memiliki Skill Blink, jadi Hero ini cukup mudah di Gank.
3. Manfaatkan 2nd Skill terhadap lawan untuk membuatnya terkena Stun.
4. Gunakan Combo 2-1-3-2.
5. Jangan seringkali bermain sendirian, usahkan selalu bersama Tank atau Fighter untuk men Support tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *