Tips, Build Dan Guide Bermain Cyclops Mobile Legends

Background Story
Cyclops adalah raksasa dengan hanya satu mata, ya, setidaknya dia ada di tanah airnya sendiri. Cyclops terobsesi dengan bintang dan langit ketika dia masih kecil. Dia menyaksikan semua hari dan malam dan menemukan kebenaran bahwa planet-planet bergerak sepanjang waktu. Dan gerakan seperti ini, itu mengandung kekuatan sihir yang luar biasa. Dengan jam pasir untuk memuat dan mengendalikan kekuatan semacam ini, ia menjadi ‘Starsoul Magician’ yang terkenal di tanah airnya. Gerakan planet tidak akan pernah berhenti, maka kekuatannya sangat kuat dan tak terkalahkan, yang, bagaimanapun, membuatnya merasa kesepian. Suatu hari, Cyclops tiba di Tanah Fajar selama perjalanan luar angkasa dan dia menemukan dengan heran bahwa ada begitu banyak lawan yang kuat yang menunggu dia untuk dikalahkan. “Aku datang, aku mengerti, aku menang!” Kata Cyclops.
Kelebihan
• Burst damage yang sangat tinggi
• Sangat unggul di Late Game
• Cooldown Skill terbilang cepat 
Kekurangan
• Defense yang lemah
• Pemakaian mana yang tinggi
Quotes Cyclops
“You got a good taste! Woo! Ahh, ah ahhahaha… Hey, ah… hahaha!”
“Universal gravitation determines planetary interaction!”
“Hey! I’m here, big guy!”
“Where there’s life, there’s movement.”
“Planetary movements, give me magic!”
– “Never seen someone handsome with one eye?”
“Yes, Cyclops is an astronomer”
“Stars! Are my eyes!”
“Don’t! Run!”

Skill
Starlight Hourglass – Passive
Ikatan dengan bintang-bintang memberikan Cyclops kekuatan untuk mengendalikan waktu. Semua Cooldown akan berkurang 0.5 detik setiap skill mengenai musuh.
Stardust Shock – 1st Skill
Mengumpulkan kekuatan bintang dan menembakakan 2 gelombang, masing-masing memberikan 220(+60% Magic Power) pts magic damage ke musuh.
Planets Attack – 2nd Skill
Menggunakan kekuatan bintang untuk menciptakan bola yang berputar mengitari dia dan menambah kecepatan gerak untuk beberapa saat. Bola akan otomatis menyerang musuh di sekitar (hero musuh dahulu), memberikan 210(+50% Magic Power) pts magic damage (serangan ke musuh yang sama akan mengurangi damage yang diterima)

Star Power LockdownUltimate
Cyclops memakai kekuatan bintang dan menciptakan lingkaran sihir yang dipenuhi kekuatan planet untuk mengejar musuh, memberikan 600(+220% Magic Power) magical damage. Target akan dihentikan 1-2s tergantung dari jarak terbang lingkaran.
Set Emblem
Battle Spell
Rekomendasi Build

Tips Bermain
1. Manfaatkanlah Pasif Skill dengan sering menggunakan Skill jika terdapat target.
2. 1st Skill sangat berguna dalam Clear Lane, tetapi cukup sulit untuk mengenai Hero lawan.
3. Selalu gunakan 2nd Skill, karena 2nd Skill memiliki Burst Damage paling tinggi dibanding dengan Skill lainnya.
4. Saat memakai 2nd Skill Cyclops akan mendapat kecepatan gerak sesaat, manfaatkan Skill tersebut untuk mengejar atau melarikan diri dari musuh.
5. Gunakan Ultimate untuk menciduk lawan, setelah kombinasi 2nd Skill dan 1st Skill.
6. Cyclops akan mendapatkan Cooldown Reduction jika terus mengenai lawan menggunakan Skill nya, jadi jika terdapat lawan teruslah menggunakan Skill 1 dan 2 secara berurutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *