Tips, Build Dan Guide Bermain Saber Mobile Legends

Background Stroy
The 1718 Lab terletak di kabin planar raksasa dari celah ruang di mana berkumpul banyak ilmuwan dari seluruh dunia. Mereka mengabdikan diri untuk menciptakan manusia yang lebih kuat dan maju. Mengumpulkan DNA dari swordsmaster dari ratusan ras yang berbeda, mereka menciptakan swordsman tertinggi menggunakan teknologi canggih dan menamainya Saber. Pedangnya bisa merobek lubang di ruang-waktu, memungkinkan dia untuk melakukan perjalanan ke tempat atau waktu. Keterampilannya sebagai pendekar pedang membuatnya sulit dikalahkan, dan juga sangat kesepian. Setelah penantang yang tak terhitung jumlahnya ditarik ke tanah fajar, Saber juga mengalihkan pandangannya ke tempat ini, merobek melalui kain ruang dan waktu untuk menginjakkan kaki di tanah fajar dan menemukan lawan yang cukup layak untuk menghadapinya.
Kelebihan
• Assassin serba guna
• Hero gank terbaik
• Hero penciduk terbaik
Kekurangan
• HP nya cukup kecil
• Lemah terhadap CC
Quotes Saber
– “Kill! All! At! Once!”
“Too slow!”
“I’m a man with sad stories.”
“Watch your head!”
“Move like wind, be steady like a rock.”
“Channel your energy, and master your enemy.”
“There is no swordsmanship that I can’t master!”
“I need a worthy opponent!”
“No hint of fear”
“Killing without trace”
“Nothing can stop me!”
“Full Throttle!”
“Don’t get in my way!”

Skill Saber
Enemy’s Bane – Passive
Setiap serangan akan mengurang armor target sebesar 7 poin, dapat ditumpuk sebanyak 5 kali. Efek ini bertahan selama 5 detik.
Flying Sword – 1st Skill
Mengeluarkan 4 pedang terbang yang masing-masing dapat menyebabkan hingga 160(+90% Physical Attack) poin physical damage. Pedang-pedang tersebut akan terbang mengelilingi Saber untuk sementara dan kembali setelah beberapa saat. Menggunakan skill Charge akan menarik pedang-pedang tersebut kembali lebih awal. Pedang-pedang ini juga akan memberikan damage ke musuh saat ditarik kembali. (Skill ini hanya mendapatkan 40% dari efek spell-vamp)
Charge – 2nd Skill
Menerjang ke arah yang ditentukan, menyebabkan 80(+40% Physical Attack) poin physical damage ke semua musuh yang dilewati.
Triple Sweep – Ultimate
Menyerang hero musuh dan membawanya ke udara dengan 3 serangan berturut-turut. Masing-masing serangan menyebabkan 200(+130% Physical Attack) poin physical damage ke hero tersebut.
Set Emblem

Battle Spell

Rekomendasi Build

Tips Bermain Saber
1. Ambillah Buff dan fokus Farming jika ditim mu hanya ada 1 Assassin saja yaitu Saber atau sedang solo lane.
2. Sering – seringlah spam 1st Skill untuk membuat lawan terkena Damage dan penurunan armor. Hal ini dikarenakan Pasif Saber yang dapat menurunkan armor lawan jika terkena hit. 1st Skill akan lebih sakit jika berada sangat dekat dengan targetnya.
3. 2nd Skill juga dapat menyerang lawan atau melarikan diri dari lawan, gunakan Skill tersebut sesuai kondisi.
4. Sebelum menggunakan Ultimate kunci Hero terlebih dahulu agar tidak salah sasaran. Incarlah Hero Cary lawan yang biasa berada dibarisan belakang.
5. Jika bisa sebelum menggunakan Ultimate, kenai terlebih dahulu target dengan 1st Skill. Hal ini untuk membuat lawan terkena penurunan armor, dan akan lebih bagus jika unit pedang masih melayang langsung gunakan Ultimate agar unit pedang langsung kembali.
6. Perlu diingat, jika ingin menciduk lawan harus terdapat bantuan dari tim. Minimal satu orang saja sudah cukup, hal ini dilakukan agar Hero yang ditargetkan tidak lepas. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *