Cara Cepat Mengatasi Dinding Rembes dan Lembap

Cara mengatasi Dinding Rembes dan Lembap

  1. Mengatasi Dinding Retak Rambut
    Cara mengatasi dinding rembes dan lembap yaitu dengan melakukan pengecatan ulang. Sebelum mengecat kamu harus mengupas cat lama hingga ketemu plesteran. Setelah plesteran ketemu maka beri komponen waterproofing,tunggu hingga kering barulah lakukan pengecatan.
  2. Mengatasi Dinding Berjamur
    Seperti yangdijelaskan diatas bahwa dinding ang lembap memicu tumbuhnya jamur. Cara mengatasi jamur ini cukup mudah yaitu kamu hanya tinggal membeli cairan fungisida atau anti jamur.
    Pertama kamu harus menghilangkan jamur pada tembok menggunakan skrap, tidak perlu sampai benar-benar bersih. Kemudian semprotkan atau oleskan cairan fungisida pada tembok yang berjamur tersebut. Kamu dapat melakukan hal ini sebagai upaya pencegahan pada dinding agar tidak berjamur.
  3. Mengatasi Rembesan yang Besar
    jika rembesan besar dan mengakibatkan kerusakan yang parah pada dinding rumah, maka kamu harus melakukan perbaikan luar dan dalam. Perbaikan luar bisa dilakukan dengan melakukan pemlesteran ulang dengan tambahan bahan anti air. Sementara perbaikan dalam cukup dengan melakukan pengecatan ulang dengan tambahan bahan anti air.

Baca juga >> Cara Memasang MCB atau Menambah MCB di Rumah

Itu dia beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk mengatasi masalah dinding rembes dan lembap. Semoga masalah dinding kamu cepat teratasi dan jangan lupa kembali untuk mendapatkan artikel-artikel menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *