Siapakah yang bertanggung jawab terhadap adminsitrasi proyek

Dalam bidang usaha apapun, dibutuhkan bagian administrasi yang bertugas menunjang segala aktifitas di dalam proyek itu sendiri agar terlaksana dengan baik. Administrasi sebagai suatu “total system” berarti melibatkan banyak orang dengan jabatan dan tugas masing-masing dalam pelaksanaannya.

Baca juga

Tugas administrasi proyek ini adalah mengurus dan menyelesaikan kegiatan proyek yang bersifat administratif, keuangan, dan umum, menyiapkan berita acara lapangan, serta menyusun dokumentasi. Oleh karena itu yang bertanggung jawab terhadap administrasi proyek ialah semua orang yang terlibat di dalam pelaporan administrasi itu sendiri dimulai dari inti pekerjaan sampai ke sub-sub pekerjaan yang kemudian dikelola dan diolah oleh seseorang atau lebih yang ahli dalam pengadministrasian. Dari hasil laporan tersebut, pimpinan proyek harus mempertanggung jawabkan kepada pihak manajemen baik di kantor cabang mapupun pusat.

Semoga artikel ini tentang Siapakah yang bertanggung jawab terhadap adminsitrasi proyek ini bermanfaat . Jangan lupa ikuti INSTAGRAM dan FACEBOOK kami dan dapatkan informasi seputar dunia teknik setiap harinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.