Cara Mengatasi Masalah Tidak Dapat Login Google Play Di Dragon Nest Mobile


Sering kali pada saat akan Login ke dalam game terdapat beberapa masalah, salah satu nya yaitu masalah pada Login Google Play. Bagi kamu yang memiliki masalah pada saat Login Google Play tak perlu risau, karena terdapat beberapa tips untuk mengatasi hal tersebut. Sebelum membahas tentang cara mengatasinya, ada baiknya kamu harus mengetahui penyebab hal tersebut bisa terjadi,berikut penyebabnya.
1. Server Maintance

Salah satu hal yang paling lumrah, tapi belum banyak yang mengetahuinya. Pada saat Server sedang Maintance kamu tidak akan bisa Login dan akan stuck di Login Google Play. Maka dari itu kamu hanya perlu menunggu sampai Maintance itu selesai.
2. Koneksi Internet

Untuk masalah ini sudah menjadi hal umum yang sering terjadi. Koneksi internet sangat berpengaruh dalam kinerja permainan, jadi cek lah kecepatan Internet mu sebelum bermain
.
3. Terdapat Banyak Cache

Banyaknya Chance di penyimpanan juga bisa mengakibatkan hal diatas bisa terjadi. Maka dari itu rutin lah dalam membersihlan Cache di penyimpanan ponsel.
Baca juga :
Setelah kamu mengetahui beberapa penyebab hal diatas bisa terjadi, selanjutnya bagaimana cara mengatasinya. Untuk cara mengatasinya disini terdapat 2 cara yang bisa kamu lakukan, berikut caranya.

Cara 1 Mengatsi Masalah Login Google

1. Pergi ke Pengaturanยป Aplikasi.

2. Lalu Bersihkan cache / data dari semua Aplikasi Google Play, seperti layanan Google Play, Google Play Store, Google Play Game, dan ect.

3. Hapus dan instal lagi Dragon Nest M.

4. Kemudian Login kembali dan lihat Hasilnya.

Note : Pastikan kamu sudah mengaitkan akun terlebih dahulu ke Google Play Games.

Cara 2 Mengatasi Masalah Login Google

Jika cara pertama tidak berhasil, silahkan coba cara kedua ini.
Note : Pastikan kamu memiliki aplikasi google play game.

1. Buka pengaturan.

2. Buka aplikasi dan lihat layanan Google play.

3. Nonaktifkan layanan Google play kemudian hapus instalan.

4. Kembali ke layar login di Dragon Nest M.

5 Cobalah masuk menggunakan akun Google Anda. Semoga berhasil.

Itulah beberapa cara untuk mengatasi masalah Login Google Play Di Dragon Nest M SEA. Jika cara diatas masih belum berhasil silahkan mengirimkan masalah tersebut ke Customer Service.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *